X CLOSE
Rubbers Trace of The Love (2015) subtitle indonesia

Rubbers Trace of The Love (2015) subtitle indonesia


Terbaru di kaki terkuat Kawamura Rika di Jepang! Rahasia saya … Apakah Anda ingin tahu? Suzuka, seorang psikiater berusia 28 tahun, telah sangat disiplin oleh ayahnya, yang merupakan direktur rumah sakit umum. Dia masih memiliki trauma bahwa dia tidak bisa memberontak melawan ayahnya. Ada suatu rahasia di Suzuka sehingga aku tidak bisa memberi tahu siapa pun. Itu adalah rasa seksual yang disebut “fetish karet.” Ketika saya kembali ke rumah, Suzuka adalah orang pertama yang mengenakan setelan karet dan mendapatkan kembali diri aslinya dengan mengenakan keharuman dan aroma. Suatu hari ayah saya dikenalkan dengan dokter anak, Dr. Haruhiko. Awalnya Suzuka-lah yang memberontak, tapi aku tertarik pada Haruhiko yang berbau seperti ayah.




Copyright © Majalah Dewasa Indonesia | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes